KEBERHASILAN!! PEMBANGUNAN WISATA DI BENGKULU


Assalamualaikum wr.wb.
Hallo semuanya, kembali lagi bersama saya Tantri Suhrini. Disini saya akan membahas tentang pembangunan pariwisata yang sudah terealisasi di bengkulu, salah satunya ialah Taman Pantai Berkas.
Kebijakan pemerintah kota dalam rangka membangun pariwisata bengkulu saat ini dianggap telah berhasil. Hal ini bisa di buktikan dengan tempat wisata Taman Pantai Berkas yang belum lama ini dibangun.
Dikatakan berhasil karena tempat wisata ini sesuai dengan harapan dalam mengolah dan membangun. Taman yang berlokasi di jalan Kerapu, kelurahan Berkas, kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu ini dulunya dikenal sebagai lokasi yang kumuh dan di jadikan tempat pembuangan sampah oleh masyarakat sekitar.
Dampak dari pembangunan ini juga dirasakan oleh masyarakat sekitar Taman Pantai Berkas. Sebab, warga sekitar pantai yang dulunya hanya monoton bekerja sebagai nelayan dan bergantung terhadap hasil tangkapan laut, bisa memanfaatkan pembangunan taman tersebut dengan berdagang.
Di taman ini juga menyediakan tempat bermain bagi anak-anak, bersama sahabat ataupun keluarga.
Taman Pantai Berkas ini selain cocok menjadi pilihan untuk berekreasi bersama keluarga, disini juga bisa menjadi spot olahraga. Salah satunya sebagai tempat bermain skate board bagi anak muda yang ingin menyalurkan hobinya. Di tempat ini skate park pertama yang ada di kota bengkulu.
Itulah sedikit pembahasan dari saya seputar Taman Pantai Berkas Bengkulu, dimana pemerintah kota Bengkulu yang telah berhasil dalam pembangunan pariwisata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISATA DI ARGAMAKMUR, AIR TERJUN KEPALA SIRING

MENITI ASA DI PESISIR BENGKULU