TAK ADA HASIL YG MENGKHIANATI USAHA

Assalamualaikum Wr Wb
Hallo semuanya, welcome back to my blog  kali ini aku akan membahas tentang “Human Interest” disini aku mengambil sample dari pasar panorama, sebelum aku bercerita sedikit tentang apa saja yang orang-orang lakukan di sana, aku akan memberitahu apa itu Human Interest terlebih dahulu, siapa tau kalian yang membaca belum tau apa itu “Human Interest.”
Human Interest (HI) adalah potret dari kehidupan seseorang yang menggambarkan suasana/mood dan menimbulkan simpati dari orang yang melihatnya. Yang menggambarkan kehidupan masyarakat dengan ekonomi lemah atau di daerah pedalaman, tapi sebenarnya human interest tidak membatasi pada subjek masyarakat kelas bawah saja, tapi juga termasuk potret keberhasilan dari masyarakat kelas atas.
Nah seperti yang sudah aku bilang diatas tadi bahwa aku mengambil sample dari pasar panorama, di sana banyak sekali masyarakat yang berjualan, baik itu berbagai macam sayuran, ikan, ayam ,daging, jualan pakaian, pernak-pernik bunga, dan lain sebagainya,
Disana aku melihat berbagai perbedaan cara mereka untuk mencari uang, ada yang berteriak sekeras-kerasnya, ada yang diam menunggu pembeli saja, ada yang sedang tertawa gembira dengan teman sepenjualannya walaupun ia sedang mencari uang untuk sesuap nasi mencari nafkah untuk kelurga mereka tetap bersemangat, tidak ada kata lelah dari raut wajah mereka yang aku lihat disana.
Nah mungkin itulah sedikit cerita aku dengan tema Human Interest, jadi buat kalian yang merasa rezekinya masih di atas rata-rata, jangan la kalian membuang-buang uang, berfoya-foya, karena di luar sana masih banyak orang yang di bawah kita yang membutuhkan tangan dari kita semua. Bagi yang ingin melihat video aku silakan langsung saja kunjungi situs youtube aku https://www.youtube.com/channel/UCxGDXHlP9VQESQ0Llo_Kgyw
Terima kasih sudah membaca :’)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISATA DI ARGAMAKMUR, AIR TERJUN KEPALA SIRING

MENITI ASA DI PESISIR BENGKULU